Senin, 29 Juni 2009

Love vs Logika vs Future

Cinta adalah bagian terindah dalam hidup, semua manusia berlomba untuk mencari arti cinta itu sendiri, banyak manusia yang merasa lebih baik dicintai dari pada mencintai karena katanya biar ngak sakit hati. Tapi untuk aq yang namanya hubungan cinta itu adalah sebuah hubungan yang harus ada feedback jadi lebih baik dan lebih enak kalau dicintai dan juga mencintai.

Tapi hidup tidak selalu tentang cinta ada namanya logika yang harus menyadarkan kemanakah cinta itu akan dibawa kedepannya, masa depan adalah sebuah tujuan dari semua yang dijalankan saat ini, ketika cinta itu mulai besar dan menutup semua kontrol logika dan menutup jalan masa depan itu jadi apakah langkah yang akan dilanjutkan. Meninggal kan semua cinta itu dan menata masa depan sendiri atau tetap ada di zona aman cinta itu agar tetap merasa hidup dalam cinta.

Kedua jalan itu tidak ada yang aq ambil, saat ini aq hanya bisa terdiam dan merenungi semua itu kemudian berharap sebuah perubahan dapat menuntun aq untuk kembali kedalam cinta itu. Dalam hati hanya bisa berharap apa yang selama ini aq lalui bersama NYA tidak menjadi hal yang sia-sia yang nanti akan ada disebuah kotak masa lalu ku lagi, aq berharap DIA bisa meyakinkan semua ini berjalan menuju perubahan yang indah sehingga AQ dan DIRINYA menjadi sebuah masa depan yang bisa bersatu dalam hubungan dewasa.

Ku hanya bisa berharap CINTA=LOGIKA=MASA DEPAN semua ada dalam porsi yang pas sehingga bisa berjalan seiringan.

GOD PLEASE SHOW ME UR WAY FOR ME AND HIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar