Jumat, 21 Agustus 2009

Dear One Of My Friend,

Dunia ini penuh dengan kebahagian dan Tuhan telah menyiapkan kebahagian bagi setiap umatnya dan kebahagiaan yang Tuhan siapkan pasti berbeda-beda bagi setiap orang. Apa yang kau lihat sekarang dengan apa yang aq rasakan mungkin bagi mu ini kebahagiaan yang dengan mudah aq raih tapi "Teman" kau salah besar, aq mendapatkan apa yang aq nikmati sekarang dengan kerja keras, "Teman" kalau kau memang ingin memiliki smua yang aq miliki maka kau juga harus melakukan apa yang aq lakukan dengan kerja keras dan lebih berfikir dewasa, rubah lah jalan pikiran mu tidak semua teman di dunia ini harus kau jadikan saingan karena teman tetap lah teman.
"Teman" kalau kau merasa benci kepada orang-orang yang ada di kehidupan mu coba kau pikirkan lagi kau juga membutuhkan mereka, mereka juga pernah dan sering berbuat baik pada mu.
"Teman" coba sedikit saja koreksi diri mu kalau kau sudah maximal mengerjakan sesuatu pasti akan ada hasilnya bila kau tdk mendapatkan hasil maximal maka mungkin Tuhan sedang menyiapkan segala sesuatunya lebih baik dari apa yang kau inginkan.
"Teman" aq tak ingin api persaingan ini makin membesar karena aq tak ingin bersaing dengan mu kalau pun persaingan itu ada maka bersainglah secara sehat.
Aq akan selalu mensupport mu tak ada sedikit pun niat ku untuk menjatuhkan mu.
Berfikirlah positif dan jangan selalu melihat orang lain selalu beruntung dari mu. Kau juga pasti memiliki keberuntungan dan kebahagian mu, dan mungkin saja saat ini belum kau miliki namun aq yakin suatu saat kau pasti memilikinya.
Rubah lah sikap Childist mu karena itu yang selalu menimbulkan masalah bagi dirimu sendiri. Jauhkan lah pikiran iri karena itu yang membuat kau selalu terpuruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar